Real Madrid Tawar Ribery Rp 484,2 Miliar

VIVAnews - Franck Ribery mengaku sangat memimpikan berseragam Barcelona. Tapi, justru sang pesaing, Real Madrid, serius ingin mendatangkannya.

Terbukti, Los Blancos telah menyiapkan dana besar untuk gelandang Bayern Munich ini. Seperti diberitakan Itasportpreess, Selasa 21 April 2009, Real telah menyiapkan dana sebesar 38 juta euro atau hampir Rp 484,2 miliar untuk mendaratkan gelandang timnas Prancis berusia 26 tahun ini.

Mantan gelandang Marseille ini akan menjadi salah satu pemain yang didatangkan kandidat terkuat Presiden Real, Florentino Perez. Ia akan menciptakan Galacticos baru di Santiago Bernabeu.

Ribery sendiri didatangkan Bayern seharga 25 juta euro atau hampir Rp 346 miliar pada musim panas 2007 lalu. Harga itu menjadi yang termahal dalam sejarah FC Hollywood.

Namun, langkah Madrid tak akan mudah. Selain akan mendapat tantangan dari Barcelona dan Manchester United, Manajer Bayern, Uli Hoeness, hanya akan melepas Ribery dengan harga 50 juta euro atau hampir Rp 692 miliar.

Hoeness rupanya tak ingin melepas Ribery terkait ambisi FC Hollywood merajai Bundesliga dan Eropa. Bayern kini tengah menjajaki tawaran kontrak baru buat Ribery untuk bertahan di Allianz Arena.

“(Franck) Ribery akan kami tawari kontrak dua tahun lagi, tapi sekarang sedang didiskusikan," ujar Hoeness.

Sebagai catatan, Ribery telah mencetak empat gol dalam delapan pertandingan Liga Champions musim ini.

KPU Sebut Gugatan Ganjar-Mahfud yang Singgung Jokowi Salah Sasaran
Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Djuhandhani Rahardjo Puro

Indonesian Students Victim of Germany Human Trafficking Mostly In Debt

The Indonesian police have uncovered many students who have become victims of an international human trafficking network to Germany, where they are trapped in debt.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024