Preview Liverpool vs Arsenal

Duo The Gunners Absen, The Reds Bahagia

VIVAnews - Arsenal akan menjalani laga berat kotra Liverpool. Pasalnya, dua bomber terbaik mereka, Emmanuel Adebayor dan Robin van Persie dipastikan absen karena cedera.

Sebaliknya, ini menjadi kabar bahagia buat Liverpool. Ya, kubu The Reds tentu bersorak dalam hati.

Langkah mereka mengejar Manchester United di puncak klasemen akan sedikit tertolong dengan absennya dua pilar Arsene Wenger ini. Terlebih, laga yang akan digelar Selasa, 21 April 2009 ini akan terhampar di Stadion Anfield, markas The Reds.

Adebayor mengalami cedera hamstring saat membela The Gunners melawan Chelsea di semifinal Piala FA lalu. Sedangkan Van Persie juga harus berkutat dengan cedera pada pangkal pahanya usai laga itu.

Seperti dilansir Goal, kedua amunisi penting Wenger ini kemungkinan baru bisa kembali tampil saat Arsenal bersua Manchester United di semifinal Liga Champions.

Namun, Liverpool bukan tanpa masalah. Tim besutan Rafael Benitez ini juga takkan diperkuat Steven Gerrard yang dipastikan harus absen.

Ikon Anfield ini mengalami sedikit masalah pada otot kakinya. Kondisi Stevie G juga kurang fit akibat sudah tak bermain dalam laga terakhir Liverpool.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United
Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024