Melanie Subono Bangga Jadi Wanita Indonesia

VIVAnews - Perempuan Indonesia sekarang banyak yang bermain cantik dalam berkarya dan profesinya. Itu pendapat Melanie Subono, musisi yang juga putri bos Java Musikindo, Adrie Subono.

"Saya bangga jadi wanita Indonesia. Karena kemandirian dan kreativitasnya," kata Melanie saat ditemui di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Selasa 21 April 2009.

Ada satu kalimat yang terus terngiang di pikiran perempuan bertubuh tinggi besar itu. "Menjadi wanita adalah anugerah terindah. Tidak ada orang lain yang bisa menginjak saya karena anugerah itu."

Karena itu lah, Melanie berpendapat, setiap perempuan seharusnya punya mimpi indah. "Jangan mau diremehkan. Secara hak, kita punya hak yang sama," tuturnya.

Peduli perempuan, ia mencoba memberikan sumbangsih pada kaumnya. Meski sambil jualan. Lewat lagu 'Hey Wanita', Melanie mengajak perempuan selangkah lebih maju.

"Uang dari mereka yang download RBT (ringback tone-red.) ini akan disumbangin ke Yayasan Peduli Perempuan," jelasnya.

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau
Siswa SMK di Nias Selatan meninggal diduga dianiaya kepala sekolahnya

Imbas Kematian Siswa Diduga Dianiaya, Kepala Sekolah SMKN 1 Nias Selatan Dibebastugaskan

"Sanksi sementara terhadap kepala sekolah, kami memberikan sanksi sesuai dengan aturan. Saat ini, proses pembelajaran berlangsung tanpa kepala sekolah (dibebastugaskan).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024