Ari Lasso 4 Bulan Mengisolasi Diri

VIVAnews - Bukan karena masalah keluarga, melainkan kesehatannya. Ari Lasso terpaksa menyendiri selama 4 bulan di sebuah apartemen. Dokter mendiagnosanya menderita Overnodule.

"Ada benjolan di pita suara. Semacam kapalan. Penyakit ini mengharuskan gue istirahat ngomong," kata Ari di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 21 April 2009.

Operasi bisa saja ditempuh. Namun eks vokalis 'Dewa' itu enggan melakukannya. Bagi Ari, orang biasa mungkin tak keberatan. Namun penyanyi sepertinya, tak akan memilih cara itu.

"Selama 4 bulan gue mengisolasi diri. Anak paling besar gue sih udah jadi kaya asisten gue. Jadi kalau dia pulang ke rumah, gue merasa tertekan juga," tuturnya.

Namun apa boleh buat, setelah berkonsultasi dengan dokter di Singapura, Ari diberitahu, pita suara akan lebih terpakai saat kita bicara. "Kalau nyanyi kan pakai nafas perut, tapi ngomong dari tenggorokan," Ari berujar.

Kini kondisi pita suaranya sudah jauh membaik. Ari pun siap bernyanyi lagi keliling 5 kota bersama Glenn Fredly, Andi '/rif', dan beberapa musisi lain. Bersama, mereka akan mengalunkan irama jazz, lain daripada yang lain.

Pesan Bijaksana dari Zecky Alatas untuk Kawula Muda Masa Kini
Alvian Wardhana

Inspiratif! Sejak Usia 15 Tahun Gabung UNICEF, Pemuda Ini Beri Les Gratis ke 10 Ribu Anak Pelosok

Di usianya yang terbilang sangat muda ini, pemuda bernama Alvian Wardhana berhasil mengukir prestasi yang membanggakan setelah bergabung dan bekerja bersama UNICEF.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024