PPA Niat Lego Tiga Persen Saham di Maybank

VIVAnews - PT Perusahaan Pengelola Aset (PP) berharap bisa melepas saham Maybank Indocorp sebesar tiga persen pada harga yang sesuai. Namun rencana tersebut baru bisa dilaksanakan jika memperoleh persetujuan dari menteri keuangan (Menkeu). 

Saham Maybank Indocorp tersebut merupakan titipan dari Departemen Keuangan yang diserahkelolakan kepada PPA.

"PPA sebagaimana persetujuan Menkeu, melepas saham asal harga cocok," ujar Direktur Utama PPA Boyke Mukijat, di Gedung Kementrian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Selasa, 21 April 2009.

Menurut Boyke, Malayan Banking Berhad selaku pemegang saham mayoritas Maybank Indocorp sebelumnya telah menyatakan tertarik membeli saham dari PPA tersebut. Namun, dalam surat terakhir yang dilayangkan kemarin, perusahaan asal Malaysian tersebut berharap PPA tetap mempertahankan saham sebesar 1 persen.

Boyke menegaskan, kepemilikan jumlah saham yang relatif kecil di Maybank selama ini tidak memberikan kontribusi signifikan bagi perusahaan.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick
Penyakit Demam Berdarah di Jakarta dikatakan meningkat sejak memasuki tahun 2024.

Waspada! Demam Berdarah Mengganas, Jakarta Jadi Episentrum dengan 35 Ribu Kasus

Angka kasus demam berdarah di Indonesia kembali meningkat. Berdasarkan catatan Kementerian Kesehatan hingga Kamis sore 28 Maret 2024 tercatat sudah ada 390 kematian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024