Glenn Nge-jazz Bareng Candil Cs

VIVAnews - 'Sunday Bloody Sunday' milik U2 dengan warna jazz, berirama swing blues? Aransemen lain daripada yang lain ini akan jadi suguhan menarik di ajang Dji Sam Soe Urban Jazz Crossover.

Pagelaran musik yang akan digelar di Jakarta, Medan, Bandung, Semarang. Menampilkan musisi seperti Ari Lasso, Andy /rif, Glenn Fredly, Candil eks vokalis 'Serieus'. Selain itu ada beberapa musisi berwarna musik unik yang jarang dikolaborasikan dengan jazz. Misalnya seriosa

"Musisi jazz terkenal terlibat, tapi mereka main di aransemen musiknya. Yang bernyanyi para artis pop papan atas di Indonesia. Jadi ini sebuah twist," kata Eki Puradiredja, music director program ini.

Dalam konferensi pers di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 21 April 2009, Eki menjelaskan aransemen lagu 'U2' itu belum pernah dibawakan sebelumnya, bahkan di luar negeri.

Ari Lasso, salah satu penampil di pagelaran ini bilang, persiapannya kali ini adalah yang paling menguras tenaga. "Sudah 3 minggu gue berhenti merokok," ujarnya.

KLHK: 3,37 Juta Hektare Lahan Sawit Terindikasi Ada dalam Kawasan Hutan
Endrick

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pelatih Timnas Brasil, Dorival Junior senang dengan keberhasilan Endrick mencetak gol saat bermain imbang 3-3 dengan Timnas Spanyol dalam pertandingan uji coba, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024