Angin Kencang, Kaca Istana Wapres Pecah

VIVAnews - Kabut tebal dan angin kencang menyelimuti hampir seluruh wilayah di Jakarta sore ini. Hujan lebat juga turun secara merata di wilayah Jakarta. Bahkan, hujan deras dan angin kencang itu memecahkan sebuah kaca di komplek Istana Wakil Presiden.

Cuaca gelap dan angin kencang ini mulai terjadi sekitar pukul 15.15 WIB, Selasa, 21 April 2009. Jarak pandang akibat awan hitam ini juga terbatas sekitar 100 hingga 200 meter.

Hempasan angin dan hujan deras juga terjadi di Kantor Wakil Presiden Jusuf Kalla. Pantauan VIVAnews sebuah kaca pecah di Kantor Sekretariat Wakil Presiden. Kaca yang pecah itu berada di lantai empat Sekretariat Istana Wakil Presiden.

Tidak hanya itu, selain kaca pecah, pot bunga di dalam komplek Istana Wakil Presiden pun sempat berantakan dihempas angin.

Hingga kini, belum ada petugas yang terlihat membenahi pecahan kaca di Sekretariat Istana Wakil Presiden. Sementara, Kalla dan petinggi Golkar yang masih menggelar rapat di dalam ruangan.

Sejumlah tokoh Golkar yang masih hadir dalam rapat antara lain, Ketua Dewan Penasehat Golkar, Surya Paloh, anggota Dewan Penasehat Golkar, Tanri Abeng, kader Golkar yang juga Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, dan Wakil Ketua MPR yang juga adik ipar Kalla, Aksa Mahmud, serta Duta Besar RI untuk Rusia, Hamid Awaluddin.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Selain kaca pecah dan pot bunga berantakan di Istana Wakil Presiden, angin kencang juga merusakkan beberapa bagian bangunan disekitarnya. Gedung Balaikota DKI juga menjadi sasaran angin kencang.

Triplek-triplek yang berada di atas jendela Balaikota terlihat berterbangan. Salah satu bagian gedung itu terlihat tak kuat menahan hempasan angin. Hingga kini, hujan dan angin sudah mulai agak mereda. Belum terlihat ada gerakan untuk memperbaiki bagian-bagian yang rusak.

Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Mario Dandy menganiaya anak pengurus GP Ansor, David

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) mengumumkan lelang mobil Jeep Rubicon Wrangler milik Mario Dandy. Harga limitnya Rp809 juta, gimana spesifikasi mobilnya?

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024