Kantor Sofyan Djalil Kebanjiran

VIVAnews – Hujan lebat disertai angin kencang membuat lobi belakang kantor Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tergenang. Padahal lobi berada satu tingkat di atas lantai dasar.

Pantauan VIVAnews, Selasa 21 April 2009, dibantu satpam, sejumlah petugas kebersihan masih berusaha mengeringkan lobi kantor Sofyan Djalil itu.

Untungnya genangan hanya merendam lantai. Dua ruang yang ada sudut lobi kosong alias tak digunakan. Di lobi itu hanya terdapat sebuah mesin ATM dan beberapa tanaman.

Hujan deras juga membuat tanaman palem di halaman depan kantor terbawa angin, Bahkan air mancur yang berada di tengah halaman menyemburkan air ke sembarang arah.

Lyodra Bahagia dan Tak Menyangka Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut

Sementara sejumlah pegawai yang kebetulan berada di lobi,  menyaksikan hujan dengan wajah terlihat cemas.

Hingga kini, sejumlah petugas di BUMN masih terus berusaha menghambat laju air masuk ke lorong lobi yang terdapat enam buah lift. Tumpukan karpet pun sengaja dijajarkan untuk menghambat air masuk.

Devano Danendra

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Devano Danendra yang berperan sebagai Respati bercerita tentang pengalaman syuting yang dialaminya. Diakui Devano, dirinya kurang tidur selama proses syuting berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024