Gagal Adopsi, Madonna Naik Banding

VIVAnews - Madonna tak putus asa untuk mengadopsi bayi Malawi, Mercy. Madonna yang permohonannya ditolak oleh pengadilan Malawi akan mengajukan banding pada awal bulan Mei.

Madonna terus berusaha untuk membawa pulang Mercy ke rumahnya yang mewah di New York. Madonna benar-benar sudah jatuh cinta dengan bayi perempuan tersebut. Madonna meminta pengacaranya, Alan Chinula untuk mengajukan banding ke pengadilan Malawi. Madonna akan mengajukan banding pada 4 Mei mendatang. Demikian seperti dikutip dari Femalefirst, Rabu 22 April 2009.

Penyanyi berusia 50 tahun ini gagal mendapatkan hak asuh Mercy karena dia bukan warga negara Malawi. Bila Madonna ingin tetap mengadopsi bayi perempuan berusia 3 tahun itu setidaknya harus menetap di Malawi selama 18 bulan. Hal itu merupakan peraturan yang berlaku di negara tersebut.

Madonna mengatakan dirinya tidak memiliki maksud lain dalam mengadopsi Mercy. Dia hanya ingin memberikan kehidupan yang layak bagi Mercy. Madonna berjanji akan memberikan Mercy suasana yang nyaman dan penuh kekeluargaan.

Sejak permohonan adopsinya ditolak, Madonna sempat mengalami depresi. Dia tak mau makan dan juga tak melakukan olahraga yang mnejadi hobinya selama ini.

Semangat hidupnya menurun karena cinta-cintanya untuk mengadopsi Mercy menemui kesulitan. Sebelumnya, Madonna berhasil mengadopsi David Banda yang juga berasal dari Malawi. Tetapi, hal itu membuat Madonna mendapat kecaman dari berbagai pihak.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap
Kemenag Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an Nasional Tahun 2024

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Peringatan Nuzulul Qur'an tingkat nasional, digelar oleh Kementerian Agama atau Kemenag. Pada tahun 2024 ini, digelar di Auditorium HM Rasjidi Kemenag, pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024