LIVE antv 18.30 WIB

Babak Pertama, Persib Unggul 2-1

VIVAnews - Persib untuk sementara unggul 2-1 atas tuan rumah Persita Tangerang, Selasa 21 April 2009. Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Persib unggul lewat dua gol Hilton Moreira di menit 19 dan 44.

Kisah Mualaf Jeffrey Lang, Profesor Amerika yang Pilih Islam Usai Jadi Atheis

Sedangkan tuan rumah baru bisa membalas lewat gol Supriyadi di menit 24.

Pertandingan berlangsung seru karena pasukan Zaenal Abidin terlihat ngotot untuk terus menekan pertahanan Maung Bandung. Namun, tekanan yang terus dilancarkan ke kubu lawan, malah membuat Persita lengah.

Ini terlihat pada gol pertama Hilton di menit 19. Ia bebas bergerak di kotak penalti Persita dan melakukan tendangan cantik ke arah jala Wawan Hendrawan. Selepas gol ini, tekanan malah makin keras dilancarkan Persita.

Memang hal itu berbuah manis dengan gol sundulan Supriyadi di menit 24. Namun, satu menit sebelum turun minum, gol itu langsung dibalas kembali oleh Hilton. Proses terciptanya pun menunjukkan betapa lemahnya pertahanan Persita yang digalang Bruno Casimir.

Dari kanan pertahanan Persita, pemain Persib merangsek dan melepaskan umpan pada Hilton dan Christian Gonzales yang menunggu di muka gawang. El Loco, tanpa rasa egois, membiarkan bola agar bisa dieksekusi Hilton.

Eropa Siapkan Proyek Gerhana Matahari Buatan, Buat Apa?

Dan benar saja, pengorbanan El Loco membuahkan gol kedua Persib. Hingga turun minum, skor 2-1 untuk keunggulan Maung Bandung.

Wakil Bupati Manggarai Heribertus

Bupati Manggarai Dikecam gegara Tega Pecat Ratusan Nakes, Wakil Bupati Berdalih Tak Dilibatkan

Langkah Bupati Manggarai NTT Heribertus Nabit tengah menuai kecaman karena memecat 249 nakes non ASN.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024