Sejak Siang, Golkar Masih Lobi Demokrat

VIVAnews - Delegasi Partai Golkar masih terus melobi rencana koalisi dengan Partai Demokrat hingga pukul 22.00 ini. Petinggi Golkar masih terus menunggu apakah masih bisa menempatkan Jusuf Kalla sebagai calon wakil presiden.

"Lagi ada pertemuan tim DPP Golkar dan DPP Partai Demokrat," kata Wakil Sekretaris Jenderal Golkar, Iskandar Mandji, di rumah Kalla, Jalan Ki Mangunsarkoro, Jakarta, Selasa 21 April 2009 pukul 22.00. "Kami belum tahu hasilnya. Sedang dalam pembicaraan sejak tadi siang hingga sekarang."

Golkar dan Demokrat bicara intens mengenai format koalisi yang menguntungkan kedua belah pihak. "Cuma belum tahu hasilnya," kata Iskandar. "Kalo deadlock, Golkar akan mengumumkan keputusan malam ini atau besok pagi," kata Iskandar tak mau menyebut di mana pertemuan kedua perwakilan partai itu bertemu.

Salah satu satu Ketua Golkar, Zainal Bintang, juga menyebut hasil pembicaraan Golkar-Demokrat siang tadi di Hotel Four Seasons gagal mendapatkan titik temu. "Belum ada kepastian pengajuan Jusuf Kalla menjadi calon wakil presiden mendampingi Susilo Bambang Yudhoyono," kata Zainal yang dikenal sebagai pendukung Kalla menjadi calon presiden itu.

Pertemuan di Four Seasons dilakukan oleh Tim Tiga Golkar yang diwakili Muladi, Andi Mattalatta dan Sumarsono. Sementara Demokrat diwakili Tim Sembilan yang dipimpin Hadi Utomo yang juga Ketua Umum Demokrat.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?
Head of Public Relations Ninja Xpress, Ribka Pratiwi saat Media Visit ke kantor VIVA.co.id

Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas

Perusahaan logistik, Ninja Xpress ternyata punya strategi besar membantu Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024