Persiba Menang, PKT Imbang

VIVAnews - Persiba Balikpapan dan PKT Bontang berhasil meraih poin dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009. Bedanya, Persiba sukses mengalahkan tamunya Persik Kediri, sedangkan PKT hanya mampu bermain  imbang dengan Arema Malang.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Tampil sebagai tuan rumah, Persiba mendapat perlawanan ketat dari Persik. Pada pertandingan yang digelar di Stadion Persiba Balikapan itu, tuan rumah sempat ditahan imbang  0-0 sepanjang babak pertama. 

Persiba akhirnya berhasil memecah kebuntuan di menit ke-77 lewat gol yang dicetak oleh Gaston Castano dari titik putih penalti.

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Wasit Aeng Suarlan memberikan hadiah penalti kepada tuan rumah setelah kiper Persik, Ahmad Kurniawan melanggar Sultan Samma di kotak terlarang. Gaston yang ditunjuk sebagai eksekutor dengan tenang mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Berkat kemenangan ini, Persiba akhirnya berhasil menambah koleksi poinnya menjadi 33 dari 26 kali Pertandingan.

Kemenangan ini tak mampu diikuti oleh tim asal Kalimantan lainnya PKT Bontang. Pasalnya, Laskar Khatulistiwa itu hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Arema Malang di Stadion Mulawarman, Bontang, Selasa, 21 April 2009.

Pada pertandingan ini, Arema unggul lebih dulu lewat tandukan Fortune Udo di menit ke-36. Tuan rumah baru berhasil menyamakan skor setelah striker asal Liberia, James Debbah berhasil menjebol gawang Singo Edan menit ke-81. 

Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024