Gattuso Mulai Latihan Bersama AC Milan

VIVAnews - Sinyal kesembuhan ditunjukkan Gennaro Gattuso. Menurut situs resmi AC Milan, baru-baru ini gelandang bertahan AC Milan itu sudah mulai latihan bersama timnya di Millanello, Italia.

Gatusso beberapa bulan terakhir ini tidak bisa merumput karena cedera lutut. Musim ini, Gattuso hanya mampu bermain dalam 11 pertandingan saja.

Terakhir Gattuso bermain saat Rossoneri mengalahkan Catania 1-0 pada lanjutan Seri A, Desember 2008. Kemenangan itu harus dibayar dengan cedera yang menimpa Gattuso. Dia mengalami kerusakan ligamen lutut dan harus menjalani perawatan dalam waktu cukup lama.

Gattuso sempat divonis tak bisa main hingga akhir musim. Namun proses kesembuhan yang relatif lebih cepat membuka peluang bagi Gattuso untuk tampil di beberapa pertandingan sebelum musim berakhir.

Absennya Gattuso tak hanya memusingkan AC Milan. Baru-baru ini, Pelatih Italia, Marcello Lippi juga sempat melontarkan harapannya akan kesembuhan Gattuso. Dia bahkan berharap Gattuso sudah bisa tampil pada Piala Konfederasi yang akan digelar Juni mendatang.

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia
Konferensi pers

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Dalam kesempatan itu, Mutia juga bercerita bahwa putrinya dengan Glenn, Gewa saat ini memiliki hubungan yang akrab dengan Marthino Lio.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024