Arshavin Kecewa Dengan Hasil Seri Arsenal

VIVAnews - Striker asal Arsenal, Andrei Arshavin tampil luar biasa saat timnya melawat Liverpool di Stadion Anfield, Rabu, 22 April 2009. Namun dia mengaku kecewa meski berhasil mencetak empat gol bagi timnya.

"Tadi adalah pertandingan yang menyenangkan bagi penonton tapi tidak baik untuk tim. Kami ingin menang, tapi Liverpool juga berjuang mati-matian," kata Arshavin seperti dilansir situs Sky Sports, Rabu, 22 April 2009.

Penampilan Arshavin pada lanjutan Premier League ini memang luar biasa. Pemain berkewarganegaraan Rusia itu berhasil mencetak empat gol bagi Arsenal. Masing-masing menit ke-36', 67', 70' dan 90. Ini merupakan gol terbanyak dalam satu pertandingan yang pernah dicetak Arshavin.

Padahal, dia baru saja kembali dipercaya lagi untuk tampil sebagai starter. Sebelumnya, saat The Gunners berhadapan dengan Chelsea di Piala FA, Arshavin hanya duduk di bangku cadangan.

Sayang kerja keras Arshavin gagal berbuah kemenangan. Perjuangan Liverpool yang tak kenal lelah akhirnya mampu mengejar ketertinggalannya. Gol Yossi Benyoun dua menit sebelum pertandingan usai berhasil merubah skor menjadi 4-4.

"Maaf, pertandingan itu seperti basket, sayang saya tidak bisa mencetak empat gol bukan 90 gol," ujarnya bercanda.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini
Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024