BCL Prihatin dengan Nasib Manohara Pinot

VIVAnews - Keberadaan model cantik Manohara Odelia Pinot yang diduga di culik Pangeran Malaysia, Tengku Fakhry masih misteri. Bunga Citra Lestari sangat prihatin dengan hal tersebut.

'Saya sangat sedih karena suaminya tidak menghargai wanita. Tetapi, itu PR buat kita agar saling menghargai antara perempuan dan laki-laki," kata BCL saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Selasa 21 April 2009.

Kisah pilu Manohara Odelia Pinot berawal ketika pada tahun 2006 silam, Daisy Fajarina, ibunda Monahara menghadiri undangan makan malam bersama Datuk Najib Deputi Prime Minister Malaysia. Pada acara itu, Daisy mengajak dua anaknya termasuk Manohara yang saat itu berusia 15 tahun.

Kehadiran model cantik tersebut ternyata menarik perhatin Tengku Fakhry, putra Raja Kelantan. Mereka pun berkenalan.

Perkenalan itu terus berlanjt ke hubungan asmara. Bahkan, Manohara mengadu kepada Daisy bila dirinya telah dinodai oleh Tengku Fakhry. Memang Tengku Fakhry bersedia bertanggungjawab. Justru pernikahan itu mnejadi malapetakan dalam kehidupan model cantik berdarah Perancis tersebut.

Selama menjalani pernikahan dengan Tengku Fakhry, Manohara merasa tersiksa dan tertekan. Dia pun pulang ke iNdonesia. Pangeran itu tak mau melepaskan Manohara. Dia datang dan membujuk serta mengajak Manohara dan keluarganya pergi umrah.

Setelah pulang dari ibadah umrah, Daisy dan Manohara ingin kembali ek Tanah Air. Ternyata, keinginan itu tidak dapat terwujud karena Daisy justru terpisah dari Manohara. Sampai saat ini, Daisy tak mengetahui keberdaan anaknya tersebut.

Usai ke Rumah Jusuf Kalla, Pendeta Gilbert Datangi MUI untuk Minta Maaf
Aura Kasih

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Reaksi dari para pengguna media sosial pun beragam. Ada yang khawatir dengan pengumuman tersebut, sementara ada yang berspekulasi tentang rencana pernikahan Aura Kasih.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024