Juande Ramos Kehilangan Si Manusia Kaca

VIVAnews - Langkah Real Madrid mengejar Barcelona dalam perburuan gelar La Liga semakin berat dengan kembali bermasalahnya Arjen Robben.

Ya, Robben memang menjadi salah satu andalan Juande Ramos memberikan intimidasi pada Barcelona. Tapi juga bukan rahasia lagi jika Robben bak "Manusia Kaca" yang rentan cedera. Masalah itu pula yang membuat Chelsea rela melepas Robben.

Kini Robben kembali bergumul dengan cedera otot paha yang dialaminya usai mengantarkan Madrid menekuk Getafe 3-2. Kontan absennya winger Los Merengues ini membuat khawatir kubu Los Merengues.

Pasalnya tak ada yang lebih piawai dibanding Robben di sisi kiri Madrid meski ada beberapa pemain yang bisa mengisi tempatnya. Seperit yang dilansir Goal, Rabu, 22 April 2009, Robben mengalami cedera usai Royston Drenthe melakukan lemparan ke dalam.

Robben yang terlihat kesakitan langsung menjalani pemeriksaan tim medis sebelum akhirnya diketahui winger seharga 36 juta euro itu mengalami cedera otot kaki kirinya. Cedera ini hanya berselang satu pekan setelah Robben sembuh cedera serupa pada kaki kanannya.

Dengan cederanya Robben ini maka daftar cedera pemain Madrid semakin panjang. Sebelumnya, Wesley Sneijder dan Gabriel Heinze juga telah absen karena cedera. Terlebih di partai El Clasico kontra Barca, Pepe dipastikan absen karena akumulasi kartu.

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang
Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024