Kanal Banjir Timur

Lalu Lintas Klender-Kalimalang Dialihkan

VIVAnews - Pangkal Jalan Pahlawan Revolusi, Pondok Bambu, Jakarta Timur, yang berbatasan dengan Jalan Kolonel Sugiono akan ditutup sementara. Penutupan diberlakukan mulai hari ini, Rabu 22 April 2009.

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, M Tauchid mengatakan, penutupan jalan itu dilakukan untuk mendukung proyek kanal banjir timur. Pangkal jalan akan digali dan dibangun jembatan penghubung. 

Lalu lintas Klender-Kalimalang akan dialihkan ke jalur sementara (detour) yang melengkung di sisi kanan dan kiri pangkal jalan tersebut. "Selama pembangunan jembatan, lalu lintas di persimpangan fly over Pondok Bambu itu tetap diatur traffic light," ujarnya.

Tauchid menghimbau para pengguna jalan agar dapat menyesuaikan atau menghindari ruas jalan tersebut selama proyek berlangsung. Pengguna jalan dapat mencari rute alternatif sesuai petunjuk petugas di lapangan.

Catherine Wilson Ngaku Malu, Mobil Pemberian Idham Masse Ditarik Pihak Leasing
Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya

Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya

Selama lebih dari sepuluh tahun, konglomerat Hartono Bersaudara yakni Michael Bambang Hartono dan Robert Budi Hartono adalah orang terkaya di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024