Casablanca Serupa Orchard Road

Lebar Pedestrian 20 Meter dan Free Hot Spot

VIVAnews - Sejumlah fasilitas yang memanjakan pejalan kaki akan diberikan untuk metamorfosis kawasan Jalan Prof Dr Satrio atau Casablanca menjadi Orchard Road di Singapura. Salah satunya adalah sarana pedestrian atau sarana pejalan kaki.

Pedestrian itu nantinya yang akan menjadi fasilitas utama. Sebab selain tempatnya sangat luas yang lebarnya mencapai 20 meter, dilengkapi juga dengan fasilitas hot spot gratis.

Sarana ini nantinya akan dibuat senyaman mungkin dengan arsitektur modern. Tak hanya itu, sarana ini juga akan dihiasai taman-taman serta tanaman agar memberi suasana teduh kepada pemakai jalan.

Rencana juga akan dibangun bundaran ruang terbuka hijau (RTH).

Marketing Manager Agung Podomoro (Kuningan City), Zaldy Wihardja kepada VIVAnews mengatakan, kawasan ini juga akan mengintegrasikan bisnis dan gaya hidup.

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

"Jadi bisa jalan-jalan dengan santai dan streril dari pedagang kaki lima dan pengemis. Kawasan ini selalu dijaga petugas keamanan," kata Zaldy.

Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus

Presiden Joko Widodo, turut menyampaikan ucapa selamat Jumat Agung kepada umat Kristiani, yang jatuh pada hari ini, Jumat, 29 Maret 2024. Pengorbanan Yesus bisa diresapi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024