WiFi Gratis Akan Hadir Sepanjang Casablanca

VIVAnews - Sejumlah fasilitas yang memanjakan pejalan kaki akan diberikan untuk metamorfosis kawasan Jalan Prof Dr Satrio atau Casablanca menjadi Orchard Road di Singapura. Salah satunya adalah sarana pedestrian atau sarana bagi para pejalan kaki.

Pedestrian itu nantinya yang akan menjadi fasilitas utama. Sebab selain tempatnya sangat luas yang lebarnya mencapai 20 meter, dilengkapi juga dengan fasilitas hot spot gratis.

Sarana ini nantinya akan dibuat senyaman mungkin dengan arsitektur modern. Tak hanya itu, sarana ini juga akan dihiasai taman-taman serta tanaman agar memberi suasana teduh kepada pemakai jalan. Rencana, di sana juga akan dibangun bundaran ruang terbuka hijau (RTH).

Zaldy Wihardja, Marketing Manager Agung Podomoro (Kuningan City), VIVAnews mengatakan pada VIVAnews, kawasan ini juga akan mengintegrasikan bisnis dan gaya hidup.

KLHK: 3,37 Juta Hektare Lahan Sawit Terindikasi Ada dalam Kawasan Hutan

"Jadi bisa jalan-jalan dengan santai dan streril dari pedagang kaki lima dan pengemis," kata Zaldy. "Kawasan ini akan selalu dijaga petugas keamanan," ucapnya Zaldy.

Endrick

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pelatih Timnas Brasil, Dorival Junior senang dengan keberhasilan Endrick mencetak gol saat bermain imbang 3-3 dengan Timnas Spanyol dalam pertandingan uji coba, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024