Yudhoyono-Kalla Bertemu di Kantor Presiden

VIVAnews - Partai Golkar resmi menyatakan pisah koalisi dengan Partai Demokrat. Tetapi, dua pucuk pimpinan dua partai besar itu masih berada di dalam satu perahu pemerintahan. Kalla pun bertemu Yudhoyono.

Sekitar pukul 14.00 WIB, Rabu, 22 April 2009, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan memimpin rapat terbatas di Kantor Presiden. Dalam rapat ini juga akan dihadiri Wakil Presiden, Jusuf Kalla.

Rapat terbatas ini juga akan dihadiri para menteri ini. Rapat akan membahas soal Konferensi Kelautan Internasional atau World Ocean Conference yang akan digelar di Manado, Sulawesi Utara.

Jusuf Kalla yang juga ketua umum Partai Golkar dipastikan mengikuti rapat terbatas hari ini. Pada rapat terbatas, Selasa (21/4) kemarin, Kalla tidak mengikut rapat terbatas bidang ekonomi yang dipimpin Yudhoyono. "Iya mau kesini," kata Sekretaris Kabinet, Sudi Silalahi, sebelum rapat dimulai.

Sebelumnya, Partai Golkar secara resmi menyatakan 'bercerai' dengan Partai Demokrat. Itu artinya, Yudhoyono kemungkinan besar tidak akan lagi bersanding dengan Jusuf Kalla pada Pemilu Presiden 8 Juli mendatang.

Suzuki Jimny 5 Pintu Mulai Dikirim ke Konsumen

Apakah kedatangan Kalla ke Kantor Presiden ini juga sebagai salam perpisahan? "Jangan gitulah," ujar Sudi yang menjawab pertanyaan wartawan diruangannya.

Kemenkominfo mengadakan Nobar

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Nobar Kreatif di Dunia Digital Sejak Dini

Kemenkominfo mengadakan kegiatan Nonton Bareng (Nobar) yang mengusung tema “Kreatif di Dunia Digital Sejak Dini” pada tanggal 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024