Gara-gara Lupa Kunci Pintu

3 Blackberry Anji 'Drive' Dicuri Orang

VIVAnews - Anji 'Drive' sedang ketiban musibah. Gara-gara lupa kunci pintu kamarnya, vokalis grup band Drive ini kehilangan tiga Blackberry.

"Awal Januari lalu, gue kehilangan dua Blackberry, laptop, dua Hp dan Handycam. Baru-baru ini Blacberry gue hilang lagi," kata Anji saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 22 April 2009.

Teman duet Titi Kamal dalam lagu 'Resah Tanpamu' ini mengaku dirinya tak ingin menyalahkan siapapun dalam peristiwa ini. Dia merasa hilangnya barang-barang berharga miliknya itu karena kecerobohan dirinya.

"Gue itu suka lupa kunci pintu kamar. kalau sudah ngantuk berat, pasti gue langsung tidur pulas dan nggak ingat lagi mau kunci kamar kos gue," tutur pria yang gemar pakai topi ini.

Anji mengatakan dirinya yakin pelaku yang mnecuri barang-barang mahal miliknya itu adalah seseorang yang dia kenal. Tetapi, dia tak mau menuduh sebelum memiliki bukti yang kuat.

"Pastinya orang dekat. Nggak mungkin pelakunya orang luar. Gue sih sudah menduga siapa orangnya. Tapi gue nggak mau fitnah," ungkap kekasih Rini ini.

Mesti rugi secara materi, Anji tak ingin melaporkan kasus pencurian itu kepada pihak berwajib. Dia tak ingin memperpanjang masalah ini ke jalur hukum.

"Gue takut malah jadi panjang aksusnya kalau lapor polisi. Jadi biar sajalah. Cuma kesal juga sih. Gue harus kerja keras buat beli barang-barang itu," tandasnya.

Gugat Cerai Teuku Ryan, Berapa Nominal Nafkah Anak yang Diajukan Ria Ricis?
Cawapres pemenang Pilpres 2024, Gibran Rakabuming Raka mendatangi Prabowo dengan membawa koper, Selasa, 23 April 2024 malam

Malam-malam, Gibran Bawa Koper ke Rumah Prabowo di Kertanegara

Calon Wakil Presiden (cawapres) pemenang Pilpres 2024, Gibran Rakabuming Raka menemui Prabowo Subianto di kediamannya Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan pada Selasa, 2

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024