Banderol Diego Terlalu Mahal, Juventus Mundur

VIVAnews - Bintang Werder Bremen, Diego, selalu dihubungkan dengan Juventus, beberapa bulan terakhir. Sayangnya, Bremen terlalu tinggi memasang banderol Diego.

Gelandang Brasil itu memang sangat ingin hijrah dari Liga Jerman (Bundesliga). "Serie A menjadi liga terfavorit saya," kata Diego suatu ketika kepada Leggo.

Sayangnya, klub Jerman itu memasang banderol Diego di kisaran 20-25 juta euro. Tentu, itu membuat Juve minggir dari persaingan memperebutkan Diego.

Dan bukan mustahil Juve akan kehilangan Diego. Ia harus merelakan pemilik nama Diego Ribas da Cunha itu kepada rival yang lebih punya dana besar, seperti Chelsea dan Real Madrid.

Meski Werder hanya berada di papan tengah Bundesliga saat ini, Diego justru tampil luar biasa. Pemain berusia 24 tahun ini mencetak 10 gol musim ini.

Ia juga mencetak empat gol dalam dua leg melawan klub Italia, Udinese di perempat final Piala UEFA. Gol-gol Diego ini menyingkirkan Udinese.

Kembali ke Juve, klub yang bermarkas di Turin kini telah punya opsi lain pengganti Diego. Gelandang mungil nan lincah milik Valencia, David Silva, menjadi opsi terbaik. Apalagi, Valencia juga berniat melego Silva.

6 Tradisi Unik Merayakan Hari Paskah dari Berbagai Negara
Menteri ESDM Arifin Tasrif

Rampung Juni 2024, Menteri ESDM: Divestasi Saham Freeport Sepaket dengan Perpanjangan Kontrak

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Arifin Tasrif mengatakan divestasi 61 persen saham PT. Freeport Indonesia (PTFI) akan dilakukan sepaket dengan perpanjangan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024