Brandon Roy 42 Poin, Blazers Balas Rockets

VIVAnews - Portland Trail Blazers berhasil membalas kekalahan dari Houston Rockets di playoff NBA. Brandon Roy menjadi pahlawan dengan mencetak poin tertinggi: 42.

Ini menjadi kemenangan pertama di babak playoff dalam enam tahun terakhir buat. Namun Stadion Quicken Loans Arena bergemuruh dengan penampilan mengagumkan Brandon Roy malam itu.

“Kami sering bercanda dengan hasil ini teman. Ini kemenangan sulit di playoff. Diperlukan kerja keras untuk ini," ujar Brandon Roy seusai pertandingan kepada Yahoosports.

Di game 1 lalu, tuan rumah berhasil ditekuk Rockets 108-81. Dengan hasil ini tentu kembali membuka peluang Blazers. Game 3 akan digelar di kandang Houston, Toyota Center, Jumat 24 April 2009.

Penampilan gemilang Roy juga didukung oleh LaMarcus Aldridge yang mencetak double-double. Forward center Portland ini mencetak 27 poin dan 12 rebound.

"Sekarang kami tahu apa yang harus dilakukan. Kami harus kuat dalam fisik dan bermain dengan kepercayaan diri," ujar Aldridge.

Sedangkan di kubu Rockets, Aaron Brooks berhasil mencetak poin tertinggi dengan koleksi 23 poin. Diikuti pemain cadangan Von Wafer yang berhasil mencetak 21 poin.

Selain menelan kekalahan, Rockets juga harus menerima kenyataan tidak akan diperkuat Dikembe Mutombo di game 3 yang akan digelar di Toyota Center nanti. Mantan pemain New York Knicks ini harus keluar dari lapangan setelah lengan kirinya bermasalah.

Hasil Playoff Game 2
Detroit Pistons 82-94 Cleveland Cavaliers (0-2)
Utah Jazz 109-119 Los Angeles Lakers (0-2)

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024