Indra Bekti Tak Mau Pacaran Lama-lama

VIVAnews - Indra Bekti mengaku telah memiliki tambatan hati. Presenter dan penyanyi ini tak ingin pacaran lama-lama. Dia ingin langsung menikah.

"Pengennya sih nggak usah pacaran langsung nikah saja. Tetapi, kata ibunya dia harus sekolah dulu," tutur Indra saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 21 April 2009.

Indra menjelaskan saat ini kekasihnya sedang menuntut ilmu di Malaysia. Untuk menikah denga pujaan hatinya itu, Indra harus lebih bersabar. Dia harus menunggu pacarnya itu selesai kuliah terlebih dahulu.

"Targetnya dua tahun lagi deh. Gue harus nunggu dia kuliah dulu," kata pria asal Bandung ini.

Artis yang tengah naik daun ini menjelaskan perempuan yang kini sedang dekat dengannya itu merupakan perempuan impiannya. Dia bahagia dengan kisah asmara yang kini sedang dijalaninya tersebut.

Tetapi sayangnya, Indra tak mau memberitahu identitas pacarnya tersebut. Dia mengatakan belum saatnya untuk memperkenalkan calon pendamping hidupnya itu ke publik.

"Nanti saja kalau gue sudah punya ikatan sama dia baru gue kenalkan," janji teman duet Dewiq ini.


Projo: Rekonsiliasi Penting untuk Menjadi Negara Maju Perlu Persatuan Nasional
Lalu Muhammad Iqbal.

Respons Kemlu Terkait Anggota PBB yang Singgung Netralitas Jokowi di Pemilu

Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia menanggapi pernyataan dari Anggota Komite HAM PBB, Bacre Waly Ndiaye, mengenai pemilihan umum (Pemilu) di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024