Lazio Pagari Zarate dari Liverpool

VIVAnews - Nama Mauro Zarate sedang gencar menjadi pusat perhatian media-media Italia. Liverpool menjadi klub paling ambisius mendatangkan striker Argentina ini.

Tapi, Presiden Lazio, Claudio Lotito, langsung mengeluarkan peringatan. Lotito dengan lantang menegaskan peluang Zarate meninggalkan Stadion Olimpico, Roma: 0 persen.

Lotito rupanya sadar penyerang pinjaman dari klub Qatar, Al Sadd ini sangat vital. Bahkan, Lazio sendiri berencana mematenkan statusnya.

"Peluangnya nol. Karena Lazio akan coba membeli Zarate. Mereka (Al Sadd) tidak akan menjual Zarate ke Liverpool," ujar supremo Biancoceleste ini kepada Calciomercato, Rabu 22 April 2009.

Lazio mendatangkan Zarate dari Al-Sadd dengan nominal 3 juta euro, musim panas lalu. Klub ibu kota ini akan memiliki separuh kepemilikan Zarate pada akhir April 2009 nanti dengan tambahan 5,5 juta euro.

Bahkan, Lazio berpeluang memiliki Zarate sepenuhnya jika musim depan bersedia menggelontorkan 8,5 juta euro.

Zarate memang tampil sensasional bersama Lazio. Sejak didatangkan, striker gempal ini mampu menjadi lumbung gol bagi Lazio. Goyangan Tango ala Zarate telah menghasilan 12 gol di Serie A musim ini.

Balap Liar Maut di Bekasi, Pemotor Cewek Tewas Tertabrak
Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024