Golkar -Demokrat Bercerai

Aburizal: Golkar-Demokrat Belum Tentu Cerai

VIVAnews - Anggota Dewan Penasihat Partai Golkar, Aburizal Bakrie, menyatakan koalisi "Bersama Kita Bisa" belum tentu pecah. Masih terbuka pembicaraan lebih lanjut mengenai format koalisi dalam Pemilihan Presiden 2009 nanti.

"Kan belum tentu (pecah)," kata Aburizal saat baru tiba di Kantor Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Rabu 22 April 2009. "Kan yang ada adalah menugaskan Ketua Umum untuk bicara dengan semua partai," kata Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat itu.

Artinya, Ketua Umum Golkar, Jusuf Kalla, diberi mandat untuk melobi semua partai termasuk Partai Demokrat. "Yang tertulis seperti itu," kata Aburizal.

Aburizal menerangkan, Golkar dan Demokrat hanya belum mendapatkan titik temu format koalisi. "Nggak ada deadlock, itu belum ada titik temu," katanya. Namun Aburizal menolak materi apa yang tidak bisa diketemukan itu.

Sebelumnya Ketua Harian Badan Pemenangan Pemilu Golkar, Burhanuddin Napitupulu, menyatakan lobi Golkar selama seminggu pada Demokrat telah kandas. Demokrat tak mau menerima tawaran Golkar hanya mengajukan satu nama untuk diduetkan dengan Susilo Bambang Yudhoyono dalam Pemilihan Presiden.

Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila

Lobi Golkar ini dilakukan oleh Tim Tiga yang diisi Muladi, Andi Mattalatta dan Sumarsono. Sementara Demokrat diwakili Tim Sembilan yang diketuai Hadi Utomo.

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto bersama Mantan PM Inggris Tony Blair

Bertemu Tony Blair, Menko Airlangga Bahas Inklusivitas Keuangan Hingga Stabilitas Geopolitik

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan mantan Perdana Menterin (PM) Inggris Tony Blair melakukan pertemuan di Kantor Kemenko Perekonomian.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024