Golkar -Demokrat Bercerai

Yudhoyono Gelar Jumpa Pers Sore Ini

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan menggelar jumpa pers di kediamannya, Puri Cikeas, Bogor, Rabu 22 April 2009 sekitar pukul 18.00.

"Ada konferensi pers di kediamannya," kata Kepala Biro Pers Istana Negara, Nahrowi, Kamis siang.

Entah apa yang akan disampaikan Yudhoyono dalam keterangannya pada media. Namun, menurut informasi Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat itu akan menanggapi situasi politik saat ini, termasuk keputusan Golkar yang menyatakan berpisah dengan Partai Demokrat.
Partai Golkar menyatakan gagal melobi format koalisi dengan Partai Demokrat. Pembicaraan koalisi yang berlangsung seminggu itu tidak ada hasilnya. Akhirnya, Dewan Pimpinan Pusat (DPP)Partai Golkar memberi mandat kepada Ketua Umum Golkar, Jusuf Kalla, membangun koalisi baru.

Namun pembicaraan mengenai koalisi, calon presiden, dan calon wakil presiden baru akan dibicarakan Golkar besok dalam Rapat Pimpinan Nasional Khusus 23 April 2009.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Ahmad Mubarok, ketika dihubungi mengatakan menghormati apapun keputusan yang diambil Golkar.

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients
Prabowo Subianto

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping

Menteri Pertahanan juga pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto akan mengunjungi Beijing China, pada 31 Maret-2 April 2024. Prabowo dijadwalkan bertemu Presiden Xi Jinping

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024