Golkar-Demokrat Bercerai

Malam Ini, Kalla Menjamu Ketua Golkar Daerah

VIVAnews - Agenda politik Partai Golkar semakin meningkat setelah resmi menyatakan 'pisah kongsi' dengan Partai Demokrat. Malam nanti, rencananya Ketua Umum Partai Golkar, Jusuf Kalla, akan mengumpulkan Ketua Golkar dari seluruh provinsi.

"Malam ini Bapak (Kalla) berencana menjamu ketua golkar provinsi seluruh Indonesia," kata staf ahli wakil presiden, Muchlis Hasyim, dalam perbincangan dengan VIVAnews melalui, Rabu, 22 April 2009.

Makan malam Kalla dengan Ketua Golkar Daerah Tingkat I itu merupakan agenda awal sebelum Rapat Pimpinan Khusus Golkar, pada Kamis (23/4) besok. 'Makan malam politik' itu merupakan jamuan pembuka sebelum Rapat Pimpinan Khusus Golkar.

Rapat Pimpinan Khusus Golkar akan digelar Kamis (23/4) pagi di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. Rapat Pimpinan Khusus Golkar ini hanya berlangsung satu hari. Agenda utamanya adalah sikap partai dalam menghadapi Pemilu Presiden.

Sebelumnya Ketua Harian Badan Pemenangan Pemilu Golkar, Burhanuddin Napitupulu, menyatakan lobi Golkar selama seminggu pada Demokrat telah kandas. Demokrat tak mau menerima tawaran Golkar hanya mengajukan satu nama untuk diduetkan dengan Susilo Bambang Yudhoyono dalam Pemilihan Presiden.

Lobi Golkar ini dilakukan oleh Tim Tiga yang diisi Ketua Dewan Pimpinan Pusat GOlkar, Muladi, Andi Mattalatta, dan Sekretaris Jenderal, Soemarsono. Sementara Demokrat diwakili Tim Sembilan yang diketuai Ketua Umum Partai Demokrat, Hadi Utomo.

Shell Indonesia Bakal Tutup Seluruh SPBU di Medan, Manajemen Ungkap Alasannya
Duel AS Roma vs AC Milan

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

AS Roma berhasil menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Olimpico pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024