2 TKI Tewas, Pemerintah Bentuk Tim Kecil

VIVAnews - Pemerintah telah menyusun tim kecil menyusul berita pembunuhan dua tenaga kerja Indonesia (TKI) yang bekerja di Malaysia. 

"Kami sudah koordinasi dengan Departemen Luar Negeri untuk menangani kasus ini," kata Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Erman Suparno di kantornya, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu 22 April 2009.

Erman mengatakan, pemerintah sudah membentuk tim kecil yang terdiri dari perwakilan Departemen Luar Negeri dan Kepolisian Malaysia. "Kita tunggu saja hasil penyelidikan polisi Malaysia," ujarnya.

Dua orang TKI, laki-laki dan perempuan, yang bekerja di Malaysia, ditemukan meninggal di dua lokasi terpisah dengan mengenaskan. Korban pertama bernama Astafi, 30, ditemukan tewas dengan perut terburai pada Sabtu siang, 18 April.

Di hari yang sama, seorang perempuan WNI ditemukan tewas di sebuah kamar rumah di daerah Selangor. Korban berprofesi sebagai tukang cuci rumah tangga.

Respons Kemlu Terkait Anggota PBB yang Singgung Netralitas Jokowi di Pemilu
Pendeta ini ajak jemaatnya berburu takjil

Viral, Pendeta Ini Ajak Jemaat War Takjil: Soal Agama Kita Toleran, Kalau Soal Takjil Kita duluan

Baru-baru ini nampaknya jokes takjil sudah sampai ke para pendeta. Bahkan mereka mengajak jemaatnya untuk berburu takjil. Salah satu pendeta itu Marcel Saerang.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024