Ferry Maryadi Tak Peduli Gosip

VIVAnews - Gosip tentang seputar perselingkuhan antara Ferry Maryadi dengan Deswita memang sedang santer terdengar. Ferry mengaku tak mau peduli lagi dengan gosip yang menghampiri dirinya.

Presenter salah satu acara Infotainment ini memilih untuk tak ambil pusing dengan berbagai gosip miring yang menghampirinya.

"Silahkan fitnah gue. Gue nggak peduli," kata Ferry saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Rambutan VII, Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu 22 April 2009.

Ferry memang terlihat sangat kesal dengan gosip-gosip yang beredar seputar dirinya. Dalam kesempatan itu, pria berdarah Sunda ini menuturkan dirinya sangat keberatan dengan berbagai berita yang mengatakan dirinya kepergok sekamar dengan Deswita. Dia merasa sangat terpojok dengan berita tersebut.

Untuk membuktikan bila kabar itu tidak benar, Ferry berani bersumpah bila dia memang tak pernah ada peristiwa dirinya ketahuan sang istri, Risma Nilawati sedang bermesraan dengan mantan pacar Taufik Hidayat tersebut.

Sayang, Ferry tetap tak mau terbuka soal penyebab perceraiannya dengan Risma. Dia bungkam seribu bahasa ketika ditanya soal tersebut.

Pada sidang perdananya yang berlangsung hari ini, Risma tidak datang sehingga sidang ditunda. Sidang akan kembali digelar pada 29 April 2009 mendatang.

Dalam menghadapi sidang perdananya, Ferry tak terlihat sedih. Dia malah menebar senyum pada sat menghadiri sidang pertamanya tersebut.

Beri Selamat ke Prabowo-Gibran, Perindo Sampaikan 4 Sikap
Ilustrasi sosial media

Menyelami Dampak Negatif FOMO pada Pengguna Media Sosial

Fenomena FOMO, yang ditandai oleh perasaan tidak nyaman karena merasa tertinggal dalam hal-hal tertentu, menjadi perhatian dalam diskusi.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024