Adriano "Bercerai" dengan Inter Milan

VIVAnews - Rumor akan didepaknya Adriano Leite dari Internazionale Milan semakin mendekati kenyataan. Bahkan, media-media Italia telah ramai menuliskan pemutusan kontrak Adriano oleh Nerazzurri.

La Gazzetta dello Sport, Rabu 22 April 2009, menyebut agen Adriano dan Inter telah sepakat untuk membatalkan kontrak. Pemain yang sulit diatur ini rupanya telah membuat kesabaran Presiden Massimo Moratti hilang.

Kabarnya, kedua pihak baik Adriano maupun Inter mengaku telah sepakat untuk membatalkan kontrak tanpa menyertakan beberapa klausul di dalamnya. Namun diyakini dalam kesepakatan itu, Inter akan meminta Adriano tidak bergabung dengan klub-klub di Eropa dalam waktu dekat ini.

Adriano diwakili Gilmar Rinaldi yang telah terbang ke Italia sejak pekan lalu dan bertemu dengan petinggi-petinggi Inter di markasnya, Via Durini. Sang Kaisar memang gagal kembali ke Milan setelah kembali ke Brasil untuk timnas awal bulan ini. Adriano mengaku enggan kembali ke Italia.

Striker 27 tahun ini mendarat di Italia pada 2001 dan telah bermain lebih dari 100 kali bersama Nerazzurri. Adriano juga pernah dipinjamkan Inter ke Fiorentina dan Parma sebelum akhirnya dibawa kembali.

Menaker Ida Sampaikan Pelaksanaan Pemberian THR Lebaran 2024, Tidak Boleh Dicicil
SBY bersama Ibas Hadiri acara Jalan Sehat di Pacitan

Lolos ke Senayan, Ibas Yudhoyono Raih Suara Tertinggi di Dapil Jatim VII

Putra bungsu Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas berhasil melenggang ke Senayan dengan raihan suara tertinggi di dapilnya.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024