Indra Bekti Target Nikah 2 Tahun Lagi

VIVAnews - Indra Bekti mengatakan targetnya saat ini adalah melangsungkan pernikahan dengan tambatan hatinya. Indra mentargetkan dua tahun lagi untuk menikahi pujaan hatinya tersebut.

"Mungkin dua tahun lagi. Gue ingin dia lulus kuliah dulu,"kata Indra saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 22 April 2009.

Indra mengaku serius menjalin cinta dengan sang kekasih yang masih dirahasikan identitasnya tersebut. Indra mengatakan sudah sejak lama dirinya ingin membina rumah tangga dengan perempuan yang dia cintai.

"Aku sudah lama memikirkan pernikahan. Dan itu menjadi hal yang paling penting dalam hidup aku," tuturnya.

Indra menjelaskan dirinya sedang menabung untuk persiapan pernikahannya. Dia ingin di saat melamar pujaan hatinya itu dia telah siap mental dan juga materi.

"Nabung-nabung dulu sambil nunggu dia lulus. Pokoknya persiapannya harus matang," katanya.

Untuk sekarang, presenter dan penyanyi ini belum siap untuk memperkenalkan calon istrinya ke publik. Dia akan memperkenalkan kekasihnya itu pada saat yang tepat.

"Tunggu saja, pasti gue kenalkan sama kalian (wartawan). Sekarang gue masih takut buat memperkenalkan dia karena belum ada komitmen yang pasti," tandasnya.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024