Toyota Adakan Lomba Disain Yaris

VIVAnews - PT Toyota-Astra Motor kembali menyelenggarakan kompetisi disain mobil dengan nama Toyota Design Competition 2009. 

Pada penyelenggaraan tahun ini, Toyota akan mengangkat tema kendaraan anak muda yang groovy, Yaris In Your Imagination. Kompetisi ini, para peserta akan mendisain Yaris sesuai dengan keinginan peserta.
 
Toyota Design Competition 2009 adalah sebuah komitmen dari Toyota-Astra Motor untuk terus melanjutkan kesuksesan dari Toyota Design Competition tahun sebelumnya. Selain itu, program ini merupakan satu bentuk kepedulian Toyota di bidang pendidikan dunia otomotif.

Presiden Direktur Toyota-Astra Motor Johnny Darmawan mengatakan, Toyota Design Competition 2009 bertujuan menstimulus kreatifitas dan imaginasi dari para generasi muda terhadap New Yaris. 

"Program ini akan berlangsung April hingga Agustus 2009," kata dia dalam keterangan tertulis yang diterima VIVAnews di Jakarta, Rabu 22 April 2009.

Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia

Toyota Design Competition akan dibuka dengan acara seminar-seminar di sejumlah Perguruan Tinggi, antara lain Universitas Trisakti, Universitas Pelita Harapan, Universitas Bina Nusantara, Institut Teknologi Bandung, Itenas Bandung, dan Universitas Petra Surabaya. 

Babak final akan diselenggarakan di Indonesia International Motor Show 2009 di Jakarta. Toyota Design Competition 2009 ini akan terbagi dalam dua kelas, yaitu kelas mahasiwa (max 24 tahun) dan kelas jurnalis/media, dengan mengirimkan design concept, design sketch, design rendering, selanjutnya akan dipandu untuk membuat clay model.

Jika pada tahun lalu kategori yang diperlombakan kategori aksesori dan desain mobil, dalam Toyota Design Competition 2009 hanya diperlombakan disain mobil saja.

"Selain mendapatkan hadiah, pemenang dari Toyota Design Competition akan mendapatkan kesempatan magang di Toyota-Astra Motor selama 6 bulan," katanya.

Ria Ricis.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Proses perceraian Ria Ricis dengan Teuku Ryan akan segera memasuki babak akhir. Keduanya segera menghadapi sidang putusan yang akan digelar pada pekan depan, 2 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024