Pemilik Losmen Kapok Terima Tamu Kasar

VIVAnews - Pemilik sebuah losmen di kota Palmerston North, Selandia Baru, melarang warga dari kota tetangga, Wainuiomata, datang menginap. Larangan juga berlaku bagi para pejabat kota yang bersangkutan. Pasalnya, mereka muak dengan kelakuan kasar tim olahraga Wainuiomata, kota yang terletak di dekat Ibukota Wellington.

Seperti dikutip dari laman harian Straits Times, Rabu 22 April 2009, Steve Donnelly, pemilik losmen Supreme Motor Lodge mengatakan bahwa dia kesal dengan tingkah laku kasar sebuah tim olahraga dari kota Wainuiomata yang pernah menginap di losmen itu.

Ini menyebabkan dia, dan manajer Malcolm Glen yang asli Skotlandia dan dikenal dengan nama tokoh kartun 'Basil Fawlty', mencekal seluruh warga kota Wainuiomata yang berjumlah 17 ribu jiwa itu.

"Menerima tamu ratusan orang dari sana beberapa tahun lalu dan mungkin hanya satu yang kami suka, itu tidak sepadan dan kami akan melakukan pencekalan pada tiap orang yang menyebabkan kami berada pada tingkat yang paling stres," kata Donnelly kepada harian Dominion Post.

Saat anggota parlemen dan mantan menteri kabinet Wainuiomata, mencoba merasakan pencekalan dengan mencoba memesan kamar hari ini, Glen menolak pesanan itu. "Sebagai seorang warga Skotlandia saya tidak punya hak suara, jadi tidak masalah bagi saya, Anda dicekal," kata Glen kepada pejabat itu.

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke
Ilustrasi/Pelajar diamankan saat mau tawuran.

10 Tips Mencegah Aksi Kekerasan Antar Siswa di Sekolah

Untuk mencegah terjadinya aksi kekerasan di lingkungan sekolah, berikut adalah beberapa tips yang dapat diikuti oleh guru, orang tua, dan siswa:

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024