Mengapa DeWolfe Mundur dari CEO MySpace

VIVAnews - Pendiri sekaligus CEO MySpace Chris DeWolfe memutuskan untuk mundur dari jabatannya.

Ketua Umum Projo Isyaratkan Mesti Ada Parpol di Luar Pemerintahan Prabowo-Gibran

Kemundurannya itu diumumkan baru-baru ini dalam sebuah rilis News Corp (perusahaan pemilik MySpace) dilansir dari situs CNet, Rabu 22 April 2009 waktiu setempat.

Namun, DeWolfe akan tetap duduk di dewan direksi dan menempati posisi baru sebagai strategic adviser dari News Corp, yang merupakan perusahaan induk MySpace.

Sehubungan dengan itu, MySpace akan memperbarui kontrak dengan DeWolfe berdasarkan keputusan mutual perusahaan. Selain itu, peran DeWolfe di posisi barunya akan kembali dibicarakan dengan Tom Anderson, Presiden MySpace.

Namun, MySpace belum memberikan nama untuk menggantikan DeWolfe dalam waktu dekat. Juru bicara MySpace juga tak bersedia memberikan penjelasan mengenai siapa pengganti DeWolfe.

Namun, beberapa orang berspekulasi posisi kosong itu akan diisi oleh Owen Van Natta, yang pernah menjadi Chief Operating Officer (COO) Facebook. Kemunduran DeWolfe merupakan salah satu peristiwa pergeseran eksekutif MySpace terakhir sejak 3 Maret lalu.

Saat itu, COO MySpace, Amit Kapur dan dua Senior Vice President MysPace, Jim Benedetto dan Steve Pearman, mundur. Mereka bertiga meninggalkan MySpace untuk mendirikan sebuah perusahaan baru.

MySpace sendiri merupakan jejaring sosial yang sempat menjadi situs sosial terpopuler. Belakangan pamornya turun karena banyak pengguna yang beralih ke Facebook.

Petugas KPU Masukkan Dokumen ke Sistem Informasi Rekapitulasi atau Sirekap

Tetap Gunakan Sirekap di Pilkada Serentak, KPU: Kami Punya Kewajiban untuk Terbuka

Komisioner KPU RI Idham Holik mengatakan pihaknya akan memperbaiki Sirekap sesuai pertimbangan yang disampaikan oleh MK dalam sidang sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024