Akbar Tak Diundang ke Rapimnas Golkar

VIVAnews - Mantan Ketua Umum Partai Golkar, Akbar Tandjung, mengaku tak diundang mengikuti pembukaan Rapat Pimpinan Nasional Khusus Partai Golkar hari ini. Padahal, tradisinya, setiap mantan Ketua Umum selalu diundang.

"Saya tidak hadir dalam acara Rapimnas Golkar karena memang tidak diundang," kata Akbar ketika dihubungi VIVANews via telepon, Kamis 23 April 2009.

Biasanya, kata Akbar, walaupun bukan pengurus tetap diundang untuk acara pembukaan. "Acara selanjutnya memang tidak ikut karena bukan pengurus. Ini sudah tradisi dalam Golkar. Dalam Rapimnas Oktober tahun lalu saya diundang untuk acara pembukaan," ujarnya.

Akbar memang tidak tampak di arena Rapimnas Khusus Golkar hari ini. Sejumlah elite Golkar yang bersaing dengan Ketua Umum Golkar Jusuf Kalla di bursa calon presiden atau wakil presiden seperti Sri Sultan Hamengku Buwono X, Aburizal Bakrie dan Surya Paloh saja hadir.

Akbar belakangan memang menyatakan diri siap menjadi calon wakil presiden mendampingi calon presiden dari Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono. Sementara kemarin, Dewan Pimpinan Pusat Golkar mengakui bahwa rancangan memadukan Jusuf Kalla kembali dengan Yudhoyono belum mencapai titik temu dengan Demokrat.

Jusuf Kalla Sentil Prabowo soal Tambah Kementerian: Itu Bukan Kabinet Kerja tapi Kabinet Politis
Ramalan zodiak

Ramalan Zodiak Rabu 8 Mei 2024, Taurus: Rencanakan Pengeluaran Anda

Salah satunya ramalan dari zodiak Capricorn. Belanja besar-besaran ternyata bisa menganggu anggaran Anda, jadi belilah barang-barang penting dan paling Anda butuhkan saja

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024