Lelang Berlian di Senayan City

"Antre Sampai Kram Kehabisan Juga"

VIVAnews - Lebih dari 100 orang menyerbu gerai Felice Jewellery di Senayan City. Tak semua beruntung. Hanya sebagian saja yang berhasil mendapat berlian dengan harga murah.

Fadli, 31, tampak kecewa lantaran gagal mendapatkan kado untuk sang pacar. Padahal pegawai swasta itu sudah antre lebih dari dua jam. "Udah ngantri sampai kaki kram nggak dapet juga," kata dia.

Kekesalannya semakin menjadi lantaran sekelompok ibu-ibu telah menyerobot antrean sambil menjambak rambutnya. "Gila rambut dijambakin ibu-ibu, dikatain cowok nggak tahu diri lagi ikut ngantre," ujarnya.

Herma, 22, mahasiswa, menyesalkan perilaku pengunjung yang sangat tidak tertib. Antrean rapi para pemburu berlian langsung bubar begitu toko dibuka.

Pengunjung yang mayoritas kaum hawa itu langsung berdesakan menyerbu perhiasan di counter Rp 100-800 ribu. Hanya dalam hitungan menit, produk langsung ludes. Pengunjung pun mulai bergeser ke counter berlian Rp 1-2 juta.

Diskon heboh karya desainer Italia dan Hongkong itu berlangsung tiga hari sejak 21 April hingga 23 April 2009. Seluruh produk dijual dengan potongan harga mencapai 90 persen. Satu orang hanya boleh membeli satu produk.

Nurul Ghufron Bakal Disidang Etik Dewas KPK pada 2 Mei Terkait Mutasi Pegawai Kementan
Tangkapan layar kebakaran di salah satu ruangan KM Bukit Raya saat menuju Pelabuhan Dwikora Pontianak.

KM Bukit Raya Terbakar di Muara Sungai Kapuas, Penumpang Panik Berjibaku Padamkan Api

Kapal Pelni KM Bukit Raya mengalami kebakaran yang diduga berasal dari salah satu ruangan dek atas.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024