Rapimnas Khusus Golkar

"Golkar Bisa Bentuk Tim Baru Lobi Demokrat"

VIVAnews - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Muladi mengatakan Partai Golkar akan membentuk tim baru untuk melobi Partai Demokrat. Tim itu akan dipimpin langsung oleh Jusuf Kalla.

"Masih terbuka peluang koalisi dengan Demokrat. nanti kami bentuk tim baru," kata Muladi di sela Rapat Pimpinan Nasional Khusus Partai Golkar di Hotel Borobudur, Kamis 23 April 2009.

Ia menyatakan koalisi Golkar dan Demokrat masih dimungkinkan setelah menilai reaksi sejumlah petinggi di Partai Demokrat.  "Sebab SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) bilang cooling down, Anas (Urbaningrum) merasa terkejut," jelasnya.

Ia menilai Golkar dan Demokrat sama-sama ingin perundingan kembali. "Dengan tim baru itu, komunikasi akan dibina kembali sehingga kemungkinan koalisi (dengan Demokrat) masih besar," kata dia.

Meski demikian, koalisi harus mempertahankan harga diri dan solidaritas partai. "Semuanya akan diputuskan dalam Rapimnas Khusus ini. Bukan keputusan DPP atau pribadi,"kata dia.

Luhut Sebut Apple Bakal Investasi Besar: Tim Cook Baru Sadar RI Potensial
BMKG menemukan ketebalan tutupan es di Puncak Jaya, Papua, berkurang

BMKG Temukan Ketebalan Tutupan Es di Papua Berkurang 4 Meter

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melakukan pemantauan tutupan es atau gletser di Puncak Jaya pada 2009-2023.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024