Kangen Band Tolak Nyanyi di Luar Negeri

VIVAnews - Bila penyanyi dan grup band lain berlomba-lomba untuk manggung di luar negeri, Kangen Band justru berbeda. Mereka tak mau  nyanyi di luar negeri.

"Kita tidak tertarik manggung di luar negeri. Saya lebih senang tampil di Indonesia saja," kata Doddy saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 23 April 2009.

Grup band asal Lampung ini mengatakan hal itu sudah menjadi keputusan mereka bersama. Mereka sepakat untuk tidak menerima tawaran manggung di luar negeri walau diiming-imingi dengan bayaran yang tinggi.

"Kita sudah nyaman mencari duit di Indonesia. Kita sudah merasa cukup kok," tuturnya.

Kangen Band terbentuk pada tahun 2005 lalu. Meski masih terhitung sebagai pendatang baru, band yang beranggotakan Andhika, Doddy, Tama, Lim, Nory dan Bary itu cukup menyita perhatian penikmat musik Tanah Air. Album pertama mereka berjudul 'Tentang Aku, Kau dan Dia'  sukses di pasaran dan membuat nama Kangen Band mulai diperhitungkan di blantika musik Indonesia.

Walaupun kehadiran mereka sempat dipandang sebelah mata oleh sebagian orang, hal itu tidak menyurutkan semangat personel Kangen Band. Mereka terus maju. Dewi Fortuna pun setia menemani mereka. Lagu-lagu mereka di album pertamanya, seperti 'Selingkuh' laku menjadi nada sambung pribadi.

Geger! Warga Temukan Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi
Chandrika Chika

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

Selebgram Chandrika Chika akhirnya dijenguk oleh keluarganya di tahanan akibat terjerat kasus narkoba. Sebelumnya, Chandrika Chika beserta 5 orang teman diringkus polisi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024