JK Calon Presiden, Akar Rumput Golkar Pecah

VIVAnews - Ketua Dewan Pimpinan Daerah tingkat II Kota Malang Partai Golkar, Aries Pujangkoro, menanggapi skeptis pencalonan Jusuf Kalla sebagai presiden. Menurut Aries, Golkar sudah terlambat mengajukan calon presiden.

"Kalau opsi mengusung calon presiden tidak memungkinkan karena waktunya sudah mepet sedangkan Partai Golkar sudah ketinggalan partai-partai lain," kata Aries dalam pertemuan puluhan DPD II Golkar dengan mantan Ketua Umum Golkar, Akbar Tandjung, di Hotel Aryaduta, Jakarta, Kamis 23 April 2009.

Aries yang mengklaim mewakili 38 Dewan Pimpinan Daerah tingkat II se-Jawa Timur itu melihat Dewan Pimpinan Pusat Golkar juga terlambat bergabung dengan barisan oposisi lain. "Partai-partai lain di Teuku Umar sudah merapatkan barisan," kata Aries.

Dan Aries sendiri menilai sikap oposisi terlalu berlebihan. "Oposisi bukan pilihan yang tepat karena hanya akan membawa Golkar ke liang kehancuran. Langkah yang tepat justru koalisi dengan mitra yang dinilai rasional," ujarnya. Tentu yang dimaksud Aries adalah Partai Demokrat.

Sejak awal, DPD II banyak yang mendukung DPP menyetorkan lebih dari satu nama kepada Partai Demokrat. "Golkar harus menerima pil pahit sebagai partai yang kalah," katanya.

Tak Dapat Izin, Bantuan Kemanusiaan RI untuk Gaza Diterjunkan AU Yordania
Perlintasan Kereta Api Sebidang Tanpa Palang Pintu

Pemudik Harus Hati-hati, Ada 19 Perlintasan Kereta Api di Brebes Tanpa Palang Pintu 

Pemudik Lebaran 2024 diimbau berhati-hati saat melintas perlintasan kereta api (KA) di Brebes. Karena dari 51 perlintasan yang ada, terdapat 19 perlintasan yang tidak dil

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024