Titi Kamal Pamer Suara di Pesta Pernikahannya

VIVAnews - Bila Christian Sugiono ingin tampil bak raja pada resepsi pernikahannya. Sang istri, Titi Kamal tak mau kalah. Dia akan pamer suara di acara tersebut.

"Titi sudah di sounding WO (wedding organizer) untuk nyanyi di acara resepsi pernikahan nanti," ucap Christian Sugiono saat ditemui di Rumah Mode Brutus, Jalan Pinangsia Timur, Jakarta Barat, Kamis 23 April 2009.

Pria berdarah Jerman ini sangat senang dengan ide tersebut. Christian mengaku belum tahu lagu yang akan dinyanyikan oleh istrinya.

"Yang gue tahu, Titi mau nyanyi lagu khusus buat gue. Tapi judulnya nggak tahu," ujarnya.

Bintang sinetron yang akrab disapa Tian ini memang ingin menggelar pesta resepsinya itu berbeda dari yang lain. Pasangan ini mengundang sebanyak 1500 tamu pada pesta resepsi mereka. Tak hanya itu, saudara dan kerabat Tian yang tinggal di Jerman juga akan datang pada acara tersebut.

Tian mengatakan sudah tak sabar menunggu hari bahagianya itu. Dia mempersiapkan diri dengan matang untuk menyambut hari yang sangat spesial bagi pasangan pengantin baru ini.

Tian telah menyediakan dua pasang busana untuk bersanding di pelaminan dengan Titi Kamal. Dia ingin menjadi pusat perhatian pada hari bahagianya tersebut.

"Nggak boleh ada yang lebih keren dari gue," ungkapnya sambil tertawa.

Sektor Manufaktur RI Jauh dari Deindustrialisasi, Ekonom Beberkan Buktinya
Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Sumail Abdullah

Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Sumail Abdullah, dinilai menjadi salah satu nama yang berpotensi maju di Pilkada Kabupaten Banyuwangi dalam Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024