Buffon: Maafkan Kami Juventini

VIVAnews - Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, rupanya sadar kegagalan Juventus di Coppa Italia sangat melukai perasaan Juventini. Dengan jantan, Buffon meminta maaf atas kegagalan itu.

Gagal membendung laju Internazionale Milan di perburuan Scudetto, harapan Juventus menebus kegagalan tentu tinggal di Coppa. Meski berstatus kasta kedua, namun gelar ini tentu dapat menjadi sedikit obat 'malu' buat Si Nyonya Tua.

Namun, harapan itu musnah setelah Juve dipermalukan Lazio 2-1 di Olimpico, Turin. Juventus akhirnya kalah dengan agregat 4-2 di babak semifinal.

“Ini tidak berjalan sesuai dengan yang kami harapkan. Kami juga tak mampu memenuhi harapan semua Bianconeri," ujar Buffon seperti dilansir Goal, Kamis 23 April 2009.

“Selama 20 hari yang lalu, kami telah merusak musim indah Juventus. Kami hanya ingin minta maaf kepada fans kami, yang tentu sangat kecewa dengan kami," tambahnya.

Namun, Buffon sadar kegagalan berlaga di Liga Champions musim depan tentu akan lebih menyakitkan tifosi Juventus. Untuk itu, Buffon tetap mengingatkan rekan-rekannya agar tetap fokus di enam pertandingan sisa Serie A.

“Kami harus berkonsentrasi penuh di enam pertandingan tersisa. Kami akan mencoba untuk memenangkan semuanya dan membayar kepercayaan fans kepada kami," ujar Buffon.

Di klasemen Serie A, La Vecchia Signora kini hanya mampu menduduki peringkat 3 setelah digusur AC Milan. Milan unggul selisih gol meski sama-sama mengoleksi 64 poin.

Anies dan Cak Imin Hadir ke KPU Jelang Penetapan Prabowo-Gibran
Yandri Susanto

PAN Anggap Anies dan Ganjar Hadir atau Tidak dalam Penetapan Prabowo Tak Ada Pengaruhnya

PAN menyebut kehadiran kubu Anies-Muhaimin dan kubu Ganjar-Mahfud tidak memberikan pengaruh pada penetapan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024