Rihanna Mesra Lagi dengan Chris Brown

VIVAnews - Cinta itu buta. Ungkapan ini rasanya pantas ditujukan kepada Rihanna. Sudah dianiaya oleh Chris Brown, tetapi penyanyi ini masih mencintai pria tersebut.

Setelah sempat digosipkan menjalin hubungan dengan atlet basket, justru beredar kabar yang mengatakan bila Rihanna kembali ke pelukan Chris Brown lagi. Ini untuk kedua kalinya, mereka mesra lagi setelah sempat putus sambung karena kasus penganiayaan yang dilakukan Chris terhadap Rihanna.

Pasangan ini sepertinya sulit dipisahkan. Akhir-akhir ini, Rihanna terlihat lebih sering menghabiskan waktu bersama pelantun lagu 'With You' itu.

"Rihanna masih ingin bersama Chris," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Kamis 23 April 2009.

Keputusan Rihanna untuk kembali bersama Chris sudah bulat dan tak bisa diganggu gugat. Dia minta kepada keluarganya untuk tidak ikut campur dengan urusan asmaranya dengan Chris. Dia yakin dengan apa yang dijalaninya tersebut.

Walaupun sudah mesra lagi, tapi pelantun 'Umbrella' ini sepakat untuk tidak mempublikasikan hubungannya dengan Chris Brown. Dia tak mau lagi jalinan cintanya dengan penyanyi berkulit hitam itu menjadi pusat perhatian.

4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?
Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Baru-baru ini, beredar video viral menunjukkan peristiwa kecelakaan pengendara motor menabrak mobil BMW Seri 5 yang sedang ingin menyeberang dari sisi kanan jalan ke arah

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024