Jusuf Kalla Siap Menjadi Calon Presiden

Sesepuh Partai Golkar Temui Yudhoyono

VIVAnews- Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, sore ini, Kamis 23 April 2009 menerima empat sesepuh Partai Golkat di Wisma Negara, Jakarta.

Fungsionaris Partai Demokrat Hayono Isman menyatakan, kunjungan empat sesepuh Golkar itu untuk menyampaikan kegelisahan mereka, karena tidak adanya kesepakatan koalisi antara Demokrat-Golkar.

"Mereka ingin menyampaikan apa yang terjadi antara Golkar dan Demokrat yang tidak ada kesepakatan koalisi, itu saja," kata Hayono Isman kepada wartawan, Kamis 23 April 2009.

Pembicaraan lainnya yakni menyangkut masalah kebangsaan serta hal-hal yang sifatnya internal parpol. Namun sempat juga ditanya masalah rapimnasus Golkar, para sesepuh menjawab sangat menghormati keputusan tersebut.

Hayono mengatakan, walaupun nantinya akan ada persaingan antara Yudhoyono-Kalla dalam Pilpres 2009, dalam pembicaraan tersebut keduanya saling menghormati dan tetap menjaga hubungan antara kedua partai. 

Inggris, AS Berikan Sanksi pada Tokoh Militer Terkemuka Iran Usai Serangan Terhadap Israel
Ilustrasi cadangan devisa, utang luar negeri, modal asing, dan devisa hasil ekspor.

Utang Luar Negeri RI Februari 2024 Naik Jadi US$407,3 MIliar, Ini Penyebabnya

Bank Indonesia (BI) mencatat, Utang Luar Negeri (ULN) Indonesia pada Februari 2024 sebesar US$407,3 miliar. Jumlah itu mengalami kenaikan US$1,6 miliar dari Januari 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024