Gary Iskak Masih Betah Menduda

VIVAnews - Gary Iskak mengaku serius menjalin hubungan cinta dengan Rischa Novisha. Tetapi, pria ini belum terpikir untuk menikahi kekasihnnya tersebut.

"Kita tidak punya target khusus untuk menuju ke arah itu (pernikahan). Kita jalani saja, nggak harus gimana-gimana," kata Gary saat ditemui di Hard Rock Cafe, EX Plaza, Jakarta Pusat, Kamis 23 April 2009.

Hal senada juga diungkapkan oleh Rischa yang berada di samping Gary. Bintang film dan sinetron ini mengaku belum berpikir untuk naik pelaminan dengan Gary dalam waktu dekat ini.

"Masih banyak hal yang harus dipikirkan ke depannya," ungkap Rischa.

Keputusan Rischa untuk tidak buru-buru menikah dengan Gary bukan lantaran status Gary yang duda. Rischa menuturkan dirinya tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Selain itu, dia juga tidak memaksa Gary untuk memperkenalkan dirinya dengan anak Gary dari pernikahan sebelumnya.

"Aku orangnya santai. Kita nunggu saat yang tepat saja," tutur perempuan berambut panjang ini.

Menurut Rischa, sejauh ini dia merasa nyaman menjalin cinta dengan aktor tersebut. Dia juga tidak terlalu peduli dengan perbedaan umur antara dia dan Gary yang terpaut sangat jauh. Gary lebih tua darinya sekitar 11 tahun.

"Di lingkungan aku juga umurnya beda-beda tetapi kita bisa cocok. Umur bukan masalah buat kita berdua," tandasnya.

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir
Film Badarawuhi di Desa Penari

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Kabar membanggakan datang dari dunia perfilman Tanah Air. Film produksi MD Pictures berjudul Badarawuhi di Desa Penari akan segera tayang di Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024