Taufik Kiemas:

Kalla-Mega Akan Bicara Dari Hati ke Hati

VIVAnews - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Taufiq Kiemas menyatakan, pertemuan kedua pimpinan partai Golkar dan PDIP belum sepenuhnya menghasilkan keputusan.

"Mungkin baru besok, kami akan lakukan pertemuan balasan, untuk membicarakan masalah capres dan cawapres," kata Taufik Kiemas, usai melakukan pertemuan dengan sejumlah pimpinan Golkar di di Kantor Pusat Golkar Slipi II, Jalan Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 23 April 2009.

Taufik Kiemas mengatakan, pertemuan ini sudah membahas persoalan bangsa di masa depan. Dalam pertemuan selanjutnya antar ketua umum kedua partai akan berbicara empat mata agar segera diketahui arahnya dan diselesaikan secara cepat.

"Besok gantian Kalla akan datang ke Teuku Umar pukul 19.30 dan disana ketua umum Partai Golkar dan Ketua Umum PDIP diberikan kesempatan untuk berbicara berdua saja, dari hati ke hati supaya segala persoalan bisa dibicarakan dengan singkat," tuturnya. Soal koalisi baru besok malam akan di bahas, dalam pembciaraan selanjutnya.

Dalam menjamu Megawati dan rombongan Jusuf Kalla mengenakan pakaian kemeja merah dan didampingi petinggi Golkar lainnya. Mereka yang terlihat antara lain, Ketua Dewan Penasehat, Surya Paloh, Sekretaris Jenderal, Soemarsono, dan Wakil Sekjen, Iskandar Mandji.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial
Kim Min-jae saat Napoli melawan Inter Milan

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pada Senin, 22 April, Inter Milan meraih Scudetto ke-20 dalam sejarah mereka, dan cara mereka memastikannya tidak bisa lebih memuaskan lagi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024