Legrottaglie Hindari Seks Pra Nikah

VIVAnews - Jarang-jarang seorang pesepakbola bisa menghindari godaan duniawi, apalagi soal hubungan badan.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep

Namun buat defender Juventus, Nicola Legrottaglie, kegiatan seksual pra nikah adalah sesuatu yang dihindari. Bukan itu saja, menonton film biru pun tidak pernah lagi ia lakukan karena merasa berdosa pada keyakinan yang dianutnya.

"Sudah tiga tahun saya tidak melakukan hubungan seksual. Hal ini sudah saya bicarakan dengan pacar dan memang harusnya hal itu tidak dilakukan dalam tahap ini (pacaran)," kata Legrottaglie seperti dilansir Sport, Kamis 23 April 2009.

Pengakuan ini tentu cukup mengejutkan pecinta sepakbola di Eropa. Pasalnya menurut kultur mereka yang memang bebas, tak masalah untuk seseorang bersetubuh meski belum menikah.

Kegiatan ini bahkan dianggap wajar di kehidupan pesepakbola yang dikenal glamour dan selalu dikelilingi perempuan cantik. 

"Saya tidak pernah nonton film biru sejak masih muda dulu. Saya tak pernah berjudi, tak pernah juga bermain kartu. Satu-satunya dosaku hanyalah memakan coklat," kata pria 32 tahun itu

Ini adalah kali kedua Legrottaglie menyampaikan pendapat yang memancing kontroversial. Sebelumnya, ia sudah pernah memberi label 'pendosa' bagi para kaum homoseksual.

Pake Obat Kuat Malah Ga Berasa Apa-Apa di atas Ranjang, Kok Bisa? Begini Penjelasannya

Menurut pemain yang selalu dipercaya jadi starter itu, pecinta sesama jenis hanyalah 'fashion' semata.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024