Didekati Milan, Kubu Trezeguet Gede Rasa

VIVAnews - Agen striker Juventus, David Trezeguet, tak menutupi rasa bangga saat kliennya dihubungkan dengan AC Milan.

Punya Kekuatan Perang Nabi Muhammad, Ini Rudal Iran yang Bikin Israel Ciut

Menurut sang agen yang bernama Antonio Caliendo, nama besar Milan jadi pengakuan tersendiri bahwa kliennya memang jempolan.

"Ketika tim sebesar AC Milan mencari David, itu berita baik untuk saya. Itu artinya klien saya memang juara sejati," kata Caliendo seperti dilansir Goal, Kamis 23 April 2009.

Gede rasa kubu Trezegol ini lahir dari rumor yang menyatakan Rossonero berniat membelinya. Apalagi selepas pertandingan semifinal Coppa Italia Rabu 22 April, dimana Juve dihempas 
Lazio 1-2.

Rossonero yang juga sudah terlempar dari kompetisi Coppa dan Serie A, ingin menambah daya gedornya lewat Trezegol. Tambahan lagi bersama Si Nyonya Besar striker Perancis itu musim ini tengah buruk-buruknya.

19 Pati TNI Naik Pangkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

Selain dihantam cedera, Trezegol dikabarkan konflik dengan pelatihnya, Claudio Ranieri. Momen inilah yang kabarnya siap digunakan Rossonero.

Meski begitu, sang agen menambahkan, hingga sekarang belum ada kontak apa pun dengan pihak Merah Hitam.

"Saya baru mulai negosiasi saat musim berakhir. Trezeguet adalah pemain yang terikat kontrak denan Juventus dan karena itu segala situasi harus dihubungkan dengan klub bersangkutan."

Agen Caliendo nampaknya akan makin sibuk mengurus Trezegol akhir musim ini. Pasalnya selain Milan, sudah ada nama Barcelona dan Lyon yang juga berminat pada kliennya.

Waketum Partai Nasdem Ahmad Ali usai bertemu dengan capres pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024

Temui Prabowo, Waketum Nasdem Sebut Tak Ada Pembicaraan Politik

Menurut Ahmad Ali, kedatangannya menemui Prabowo tidak mewakili siapapun, termasuk Nasdem.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024