Villarreal Nyaris Dipermalukan Huelva

VIVAnews - Villarreal berhasil memetik kemenangan 2-1 atas tamunya Reacreativo Huelva, Kamis 23 April 2009 (Jumat dinihari WIB).

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Bermain di Stadion El Madrigal, Kapal Selam Kuning dikejutkan oleh gol cepat Huelva Javier Camuñas di menit 1. Villarreal baru bisa membalas di menit 39 lewat Joseba Llorente, dan menit 67 oleh Cani. 

Meski bertindak sebagai tim tamu, Huelva memang memberikan perlawanan yang alot. Tiap kali Villarreal menyerang, Huelva tak ragu untuk membalas.

Statistik pun menunjuk kalau pasukan  Lucas Alcaraz tak beda jauh presentase penguasaan bolanya. Bila Villarreal menguasai 51 persen, maka Huelva mengimbangi dengan 48 persen sisanya. 

Pelatih Alcaraz juga tak ragu mengutak-atik barisan tengahnya demi merangsek pertahanan Villarreal. Di babak kedua, ia mengganti tiga pemain sekaligus termasuk, Cristián Maidana, dan Marco Ruben.

Tak kalah taktik, Manuel Pellegrini juga merombak pemainnya dengan mengganti striker Guiseppe Rossi dan gelandang Matías Fernández.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Suntikan gelandang Robert Pires yang baru masuk di menit 66, juga termasuk dalam strategi itu. Tak percuma juga, karena hanya semenit selang Pires masuk, Cani bisa menjebol jala Asier Riesgo.

Gol itu jadi yang terakhir dalam pertandingan. Skor akhir memihak tuan rumah dengan keunggulan 2-1.

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Susunan Pemain 

Villarreal:Lopez; Venta, Rodríguez,Godín, Capdevila; Fernández (Bruno'56), Ibagaza (Pires'66), Eguren, Cani; Rossi (Nihat'46), Llorente.

Reacreativo Huelva:Llorente; Casado, Lamas, Morris, Bouzón; Barber,Javi Fuego, Tornavaca, Maidana (Vázquez'54); Camunas, Marco Rubén (Adrian'47).  

Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024