2009, LG Target 75.000 Unit

VIVAnews - LG Electronics Indonesia (LGEIN) hari ini baru saja meluncurkan jajaran TV LCD terbarunya, LG New Scarlet. Seri terbaru ini sekaligus menggantikan produk sebelumnya, Scarlet. LGEIN mematok target penjualan hingga 75.000 unit untuk New Scarlet tahun ini.

“Targetnya 75.000 unit atau sekitar 30 persen dari total penjualan TV LCD yang mencapai 250.000 unit,” kata Direktur Penjualan Budi Setiawan di sela peluncuran LG New Scarlet di Pasific Place, Jakarta, Kamis 23 April 2009.

Di tempat yang sama, FDP PM Marketing LGEIN Eko Adhi optimistis mengatakan LGEIN mampu memasarkan sekitar 6.000 unit per bulan. “Kita targetkan LG New Scarlet terjual sekitar 6.000 per bulan. Saya yakin New Scarlet, yang menggantikan posisi Scarlet, memiliki daya serap lebih besar di pasar. Market refreshment ini sudah menjadi strategi kami,” ucapnya.

Untuk mencapai target tersebut, LGEIN rela menggelontorkan investasi sebesar US$ 1-3 juta atau mencapai Rp 32,6 miliar untuk pasar domestik dan Asia Pasifik (AFTA).

Adapun faktor lain yang mendukung optimisme Budi dan Eko, yakni semakin kecilnya GAP harga antara TV LCD dan TV CRT atau TV konvensional. “Kini, harga TV konvensional 25 inci harganya berkisar 1,6 sampai dua juta rupiah. Dibandingkan TV LCD, dengan kocek dua juta, Anda sudah bisa mendapatkan yang berukuran 22 inci,” ucap Budi.

5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali
Gunakan Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Dump Truk

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Rasa senang bisa memiliki sepeda motor baru untuk ke sekolah, justru berbuah petaka dialami Faizal Hadi Winata, seorang pelajar SMA Negeri 2 Brebes, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024